Senin, 04 Maret 2019

Sewa Bus Pariwisata Medium Murah Terpercaya

Mencari Bus Pariwisata Medium Kualitas No 1?

Bingung mencari sewa bus pariwisata medium dengan harga murah dan kualitas terpercaya? Jangan bingung karena saat ini banyak sekali pilihan agen bus dengan harga murah dan kualitas terpercaya yang dapat anda pilih. Bus memang dapat diandalkan saat anda ingin berpergian ke suatu tempat bersama dengan rombongan, namun sebelum anda memilih jenis bus terlebih dahulu tentukan jumlah orang yang akan berpergian bersama anda.

Jika anda ingin berpergian bersama dengan 31-35 orang maka sangat tepat memilih bus ukuran medium. Kapasitas dari bus medium ini pun terbagi dua yaitu medium bus untuk 31/33 seat dan medium bus 35 seat, kapasitas ini lebih sedikit ketimbang anda menyewa big bus yang biasanya memiliki 45-47 seat. 

Setelah anda menentukan jumlah orang yang akan berpergian bersama maka anda dapat mencari agen penyewaan bus, saat ini agen-agen terpercaya dapat anda dengan mudah temukan melalui internet, koran atau berdasarkan dari referensi teman dan keluarga. Beberapa agen yang memiliki kualitas no 1 menyediakan fasilitas sebagai berikut : 
  1. Comfort seat
  2. 2-2 Seat
  3. Full Air Conditioner
  4. LCD TV
  5. Speaker Audio
  6. Battery Charge
  7. Karaoke Facility
Biasanya medium bus pariwisata menyediakan dua pilihan class yang dapat anda pilih, executive class dan economy class. Masing-masing dari class tersebut memiliki fasilitas tersendiri yang dapat anda pilih sesuai dengan kenyamanan anda dan rombongan. Anda tidak perlu khawatir perjalanan anda menjadi kurang nyaman karena naik bus, karena agen penyewaan bus saat ini banyak yang mengutamakan kenyamanan dan tentunya keselamatan dari penumpangnya.

Sebelum anda pergi menyewa, sebaiknya baca dulu artikel berikut ini:


Bus Pariwisata Rute Bervariasi dan Fleksibel

Beberapa orang memilih menggunakan sewa bus pariwisata medium untuk berpergian bersama karena rute lebih bervariasi dan flekibel. Anda dipastikan akan lebih merasa nyaman ketika menyewa 1 unit bus pariwisata ketimbang harus berpergian dengan transportasi lain.

Hal pertama yang anda rasakan adalah anda bebas memilih tempat pemberhentian sesuai dengan kesepakatan anda dengan agen/supir bus. Beberapa rute yang dapat dijangkau oleh bus pariwisata ini antara lain : Jakarta, Serpong, Cileungsi, Cibubur, Cimanggis, Depok, Bogor, Ciawi, Cikampek, Cirebon, Tegal, Semarang, Jogja, Salatiga, Malang, Madiun, Surabaya dan kota-kota lainnya di Indonesia. 

Selain itu, dengan menggunakan bus pariwisata ukuran medium anda dapat lebih mudah menjangkau tempat-tempat yang belum tentu dapat dijangkau jenis transportasi lainnya. 

Medium Bus Pariwisata Solusi Transportasi Murah

Solusi transportasi murah dan dapat dinikmati bersama kini dapat anda wujudkan, pilihan rute yang bervariasi serta berbagai kemudahan yang dapat diperoleh menjadi nilai tambah dari bus medium.  Sebelum anda merencanakan untuk menyewa bus pariwisata, terdapat referensi harga bus untuk penyewaan dari Jakarta ke lokasi yang dituju seperti yang tertera di bawah ini. 


Referensi harga diatas dapat anda gunakan untuk mengukur budget yang anda miliki beserta rombongan untuk menyewa 1 unit bus, tentunya harga diatas sebanding dengan apa yang akan dapatkan seperti kenyamanan dan berbagai fasilitas lainnya. Kini anda tidak perlu bingung atau galau mengenai transportasi ketika harus mengajak pergi rombongan ke suatu tempat, karena sewa bus dengan ukuran medium dapat menjadi solusi terbaik. 

* Note : Harga hanya sebagai referensi penyewaan bus medium pariwisata sesuai dengan lokasi, harga dapat berubah sesuai dengan agen bus yang anda pilih. 

Tips Menggunakan Jasa Sewa Bus Pariwisata Yang Benar

Pilihan Bis Pariwisata Sesuai dengan Dengan Anggaran Serta Keperluan Transportasi Kamu Tiap individu mempunyai cerita tertentu dengan i...