Selasa, 05 Maret 2019

3 PO Bus Pariwisata Bogor Ini Bisa Menjadi Pilihan Anda

Perusahaan Otobus atau yang sering kali di sebut dengan PO bus merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, khususnya bus. Perusahaan bus berjalan dengan menawarkan jasa trasportasi bus kepada masyarakat yang membutuhkan traportasi umum. Bus merupakan salah satu alat transportasi yang tenar di kalangan masyarakat luas karena kapasitas besar yang dimiliki bus.

Bus dapat mengantarkan penumpangnya ke berbagai daerah. Tentu saja dengan rute dan tujuan yang telah di tentukan sebelumnya. Begitu juga dengan PO bus yang menawarkan jasa angkutan umum, dengan menyewa jasa bus untuk sampai ke tujuan. Salah satu tujuan untuk penyewaan bus adalah pariwisata.

Maraknya penggunaan trasportasi bus untuk pariwisata, membuat Bogor menjadi salah satu daerah yang memiliki banyak perusahaan otobus. Jika Anda berniat untuk menyewa bus pariwisata yang berlokasi di Bogor, berikut ini ada 3 PO bus pariwisata Bogor yang bisa menjadi referensi Anda untuk menyewa bus pariwisata.

PO Bus Pariwisata Bogor

  1.     Mustika Holyday
PO bus pariwisata Bogor pertama yang bisa dijadikan pilihan untuk wisata Anda adalah Mustika Holiday. Perusahaan bus yang satu ini, memiliki Personality Human Resources berpengalaman yang menyatakan bahwa akan memberikan kepuasan pelayanan pariwisata. Mustika Holiday juga menawarkan fasilitas kebersihan yang baik serta berkualitas. Sehingga, membuat penumpang merasa nyaman dan aman selama perjalanan wisata. Perusahaan sewa bus ini juga menyediakan kru yang profesional dengan pelayanan 5S yaitu Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun. Bergerak di bidang jasa perjalanan wisata, perusahaan ini melayani penyewaan bus untuk wisata Domestik juga Mancanegara. Selain pariwisata, perusahaan ini juga melayani penyewaan bus untuk kegiatan visit company, ziarah, study tour, juga outbond.  
  1.     PT Pajajaran Putra Nusantara (Pajajaran Travel & Event Organizer)
Perusahaan sewa bus selanjutnya yaitu PT Pajajaran Putra Nusantara. Perusahaan ini berdiri sejak 2014. Meskipun masih tergolong baru, perusahaan ini mengandalkan profesionalisme dan fokus terhadap konsep Service Excellent untuk pelayanan terhadap pelanggan. PT Pajajaran Putra Nusantara yang memiliki slogan Sahabat Transportasi Anda, juga memberikan penawaran berupa potongan harga untuk 50 pemesan pertama. PO bus pariwisata Bogor yang satu ini memiliki layanan – layanan utama seperti, paket perjalanan wisata, penyewaan mobil dan rental bis pariwisata, dan lain sebagainya. Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan jasa berupa open trip dan private trip ke banyak kota di Indonesia, seperti Bandung dan Dieng.
  1.     Limas Pariwisata Bogor
Perusahaan penyedia bus pariwisata yang satu ini memiliki pengalama sejak tahun 70an. Limas Pariwisata Bogor juga di kenal sebagai PT Limas Express Executive. Menyediakan sewa bus pariwisata medium, hingga besar serta paket wisata domestik, perusahaan bus ini juga melayani perjalanan wisata ke berbagai tempat wisata yang favorit seperti Lombok, Bali, Madura, Sumatra, dan Pulau Jawa. Harga yang ditawarkan juga merupakan harga yang kompetitif dan terbaik, yakni harga yang dapat memberikan kualitas yang utama pada bus dan pelayanan bus. Pelayanan bus tersebut berupa armada bus yang baik, serta driver dan kru bus yang ramah dan juga berpengalaman. Limas Pariwisata Bogor juga menyediakan paket wisata yang lengkap dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan wisata Anda. Dengan begitu, perjalanan wisata Anda akan terasa sangat mudah karena tidak perlu melakukan perencanaan yang rumit dan melelahkan.

Transportasi yang nyaman dan aman akan membantu Anda berwisata dengan tenang dan gembira. Apalagi jika tujuan wisata Anda membawa banyak orang. Anda membutuhkan transportasi dengan kapasitas besar. Sehingga, PO bus pariwisata Bogor bisa menjadi pilihan terbaik Anda untuk merencanakan liburan bersama kawan dan keluarga.

Tips Menggunakan Jasa Sewa Bus Pariwisata Yang Benar

Pilihan Bis Pariwisata Sesuai dengan Dengan Anggaran Serta Keperluan Transportasi Kamu Tiap individu mempunyai cerita tertentu dengan i...