Selasa, 12 Maret 2019

Wisata Rombongan Hemat! Hanya Dengan Bus Pariwisata Murah Tangerang

Hingga kini, Bus Pariwisata tetap menjadi alternatif transportasi perjalanan bagi masyarakat. Kelebihan bus pariwisata terletak pada kapasitasnya yang dapat mengangkut penumpang dalam jumlah besar (rombongan). 

Ketika membawa rombongan orang, menyewa bus pariwisata menjadi pilihan terbaik dibangingkan harus menggunakan transportasi publik. Dengan menyewa bus pariwisata, perjalanan akan terasa lebih privat dan tetap sesuai dengan tujuan. Kita bebas mengatur lokasi dan jam keberangkatan.

Umumnya, jasa bus pariwisata digunakan oleh perusahaan atau institusi yang akan melakukan perjalanan secara rombongan. Misalnya, sekolah yang mengadakan karyawisata perlu menyewa bus pariwisata untuk membawa murid-muridnya. Atau perusahaan yang mengadakan gathering perlu menyewa bus pariwisata sebagai transportasi karyawan.

Tempat Sewa Bus Pariwisata Murah Tangerang

Tangerang adalah salah satu daerah padat Industri. Hal ini karena lokasi Tangerang berdekatan dengan Jakarta. Untuk melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari, kita boleh berwisata bersama rekan-rekan kerja.

Bagi Anda warga Tangerang yang ingin berwisata secara rombongan, tidak perlu repot-repot mencari tempat sewa bus pariwisata murah Tangerang yang sesuai. Berikut rekomandasi tempat sewa bus pariwisata murah Tangerang yang berkualitas:

1. Lidya Trans Holiday
Lidya Trans Holiday adalah agen travel yang tealah berpengalaman hingga lebih dari 10 tahun dalam jasa pariwisata. Agen ini menyediakan bermacam-macam transportasi untuk disewakan, salah satunya adalah bus pariwisata. Bus yang disewakan dijamin baru dengan mesin yang baik sehingga perjalanan Anda akan terasa nyaman.

Terdapat beberapa kategori bus pariwisata murah Tangerang yang dapat disewa. Harga yang ditawarkan tergantung dari jenis bus pariwisata, jumlah kursi, dan tujuan lokasi. Harga bus pariwisata termurah yang dapat Anda sewa adalah Bus Pariwisata Medium 33 seat untuk wisata dalam kota dengan harga Rp 1.900.000 per hari.

2. Anak Bangsa Transindo
Anak Bangsa Transindo memiliki agen sewa bus pariwisata yang telah terpercaya melayani berbagai instansi pemerintah ataupun swasta. Tiap bus pariwisata dilengkapi dengan air conditioner (AC), DVD, Karaoke dan televisi LCD yang dapat menjamin kenyamanan perjalanan Anda. Untuk bus pariwisata murah Tangerang, Agen memiliki cakupan wilayah Tangerang Selatan (BSD, Bintaro, Serpong, Pamulang, Ciputat) dan juga Tangerang Kota. Terdapat berbagai pilihan harga sewa bus pariwisata yang dibedakan dari jenis bus, jumlah kursi dan tujuan lokasi. Harga termurah yang ditawarkan agen ini adalah Armada Toyota Hiace 15 seat untuk wisata dalam kota dengan harga Rp 1.000.000 per hari. Keuntungan lain yang ditawarkan agen ini adalah asuransi perjalanan bebas biaya bagi calon penyewa.

3. Mustika Holiday
Mustika Holiday adalah perusahaan otobus yang menyewakan bus pariwisata ke berbagai daerah hingga antar pulau. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2008 dan telah melayani berbagai klien secara profesional. Meskipun berpusat di Jakarta, Mustika Holiday dapat melakukan penjemputan di daerah Tangerang tanpa biaya tambahan. Terdapat berbagai armada yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda seperti Elf (15-18 seat), Medium Bus (29-33 seat) dan Big Bus (47-50 seat). Harga yang ditawarkan mampu bersaing sesuai dengan permintaan pasar.

Informasi terkait lainnya: Jasa Sewa Bus Dalam Kota Jakarta Terbaik 2019

4. White Horse
White Horse adalah perusahaan Oto Bus dibawah naungan PT Putra Semesta Internasional. Perusahaan ini telah memiliki reputasi dengan mendapat penghargaan Adikarya Wisata dari pemerintah DKI Jakarta. Terdapat berbagai jenis layanan berdasarkan jenis bus, kapasitas, tujuan lokasi, durasi pemakaian dan juga layanan tambahan. Untuk layanan tambahan, White Horse menyediakan supir terlatih dengan biaya Rp 200.000 per hari dan penjemputan termasuk ke wilayah Tangerang. Harga termurah dari layanan White Horse adalah pariwisata dalam kota dengan bus elf berkapasitas 13-16 orang dengan durasi pemakaian bus 30 menit.

Tips Menggunakan Jasa Sewa Bus Pariwisata Yang Benar

Pilihan Bis Pariwisata Sesuai dengan Dengan Anggaran Serta Keperluan Transportasi Kamu Tiap individu mempunyai cerita tertentu dengan i...