Selasa, 03 Maret 2020

Ayo Jalan-jalan Ke Dusun Bambu Bandung!

Anda warga bekasi yang mempunyai rencana jalan-jalan ke bandung? Anda wajib mendatangi dusun bambu! Dusun bambu family leisure park ataupun biasa disebut dusun bambu merupakan salah satu ruang wisata di lembang utara bandung. Design ruang wisata itu menyuguhkan wisata alam yang dibarengi dengan bermacam kegiatan mempesona di dalamnya.

Tertarik bagi berkunjung? Kiranya itu kegiatan yang dapat anda & keluarga kerjakan di dusun bambu. 


Menikmati sensasi makan di restoran unik 

Dusun bambu populer dengan restoran ataupun cafenya yang unik-unik. Yang paling populer merupakan resto tumbuhan lutung kasarung & lesehan bamboo gazebo saung purbasari. Resto tumbuhan lutung kasarung berbentuk layaknya tumbuhan yang dirancang layaknya kapsul sangkar burung. Ruang makan itu amat sesuai untuk anda yang mau atmosfer makan romantis. Sebaliknya bamboo gazebo saung purbasari merupakan restoran ditengah-tengah danau, sampai-sampai bagi hingga ke sana, anda wajib mengendarai kapal! Unik tidak?


Berkemah di eagle camp 

Berekreasi di dusun bambu memang tak cukup kalau hanya satu hari. Yup, anda dapat berkemah di eagle camp dusun bambu. Anda dapat menikmati sensasi bermalam di alam terbuka! Pastinya, sarana berkemah telah disediakan oleh pihak pengelola.


Bersepeda alam 

Mau aktivitas yang lebih menantang? Anda dapat bersepeda di alam terbuka. Dusun bambu mengadakan rental sepeda bagi bersepeda di kaki gunung burangrang. Anda dapat wisata sekalian berolahraga!

BacaJuga: Lebih Berkesan Berangkat Ke Sumatera Dengan Bis Pariwisata

Difoto di halaman bunga arimbi 

Kalau anda kalangan milenial pencari photo instagramable, anda dapat menghabiskan masa di halaman bunga arimbi. Halaman itu identik dengan bunga warna-warni yang amat cantik. Anda dapat wisata sekalian eksis di instagram!

Sewa bis pariwisata murah bekasi ke dusun bambu 

Yup, anda warga bekasi yang mau ke dusun bambu secara rombongan? Daripada naik transportasi publik, tak ada salahnya anda melaksanakan sewa bis pariwisata murah bekasi ke dusun bambu. Sekarang itu telah banyak po bis wilayah bekasi yang menyuguhkan paket wisata. Pastikan bis yang kita sewa murah juga bernilai, supaya liburan kian nyaman, aman, & asyik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menggunakan Jasa Sewa Bus Pariwisata Yang Benar

Pilihan Bis Pariwisata Sesuai dengan Dengan Anggaran Serta Keperluan Transportasi Kamu Tiap individu mempunyai cerita tertentu dengan i...