Kamis, 07 Maret 2019

Nama - Nama Bus Pariwisata di Indonesia

Rekomendasi Nama - Nama Bus Pariwisata di Indonesia Sebagai Pilihan Terbaik


Saat kita masih duduk di bangku sekolah dan sedang berlangsung agenda tamasya, atau ketika kita sudah kuliah lalu harus bepergian untuk acara kampus, maupun outting kantor biasanya menggunakan bus pariwisata sudah siap bertengger di depan sekolah, kampus, ataupun gedung kantor kamu. Untuk kalian yang pada jaman sekolah dulu pergi study tour, masih ingat nggak, nama bus pariwisata yang pernah kalian pakai? atau, untuk kamu semua yang lagi rencana mau outting, bus apa nih yang akan digunakan bersama teman seantero gedung?

Well, kita punya list nama nama bus pariwisata yang sering banget digunakan di Indonesia, mostly di Jabodetabek. Ada yang kamu kenal?

Yang pertama adalah Bus Bluestar. Brand yang satu ini bisa dikatakan salah satu penyedia jasa sewa bus yang sudah sangat dipercaya guys. Namanya udah ga asing lagi apalagi di kalangan perusahaan i yang bekerja sama dengan nama yang satu ini. Bus Blue star memiliki beragam armada transportasi mulai dari Big bus, medium bus sampai micro bus  yang dijamin keamanan dan kenyamanannya. Nggak hanya itu, Blue star juga menawarkan berbagai paket tour untk para pelanggan nya lho.


Selanjutnya, ada Buana Citra Wisata. Salah satu PO rental bus yang nggak kalah keren ini berada di Jakarta. Buana Citra Wisata melayani tujuan wisata dalam kota maupun luar kota. Diantaranya Serpong, Tangerang, Parung, Depok, Bandung, Merak, Cirebon dan masih banyak lagi. Sementara armada yang disediakan mulai dari Bus besar dengan kapasitas 59 seat dan medium bus dengan kapasitas 27/29 seats.

Selanjutnya ada Lidya Trans Holiday. Agen penyewaan sewa bus ini ngga hanya menyediakan bus pariwisata di jabodetabek. tapi juga seluruh jawa hingga bali. Dengan berbagai armada transportasi mulai dari mini bus, medium bus, Big bus, SHD/HDD, Lidya Trans Holiday bisa menjadi pilihan kamu untuk berwisata nih. Moreover, mereka juga menyediakan paket wisata di beberapa kota!

Beralih ke kota Bekasi, ada Satu Rental yang siap menemani perjalanan wisata kamu.  Mungkin bagi kalian yang berdomisili di Bekasi, udah nggak asing lagi dengan nama yang satu ini. Satu Rental juga memiliki armada lengkap dari micro bus, medium bus, big bus dengan tujuan city tour (atau tour dalam kota) serta tujuan wisata keluar kota. Bingung mau liburan tapi cuma bersepuluh? well, kalian bisa sewa mobil ELF juga di Sentul Rental ini! 

Baca juga: 3 PO Bus Pariwisata Bogor Ini Bisa Menjadi Pilihan Anda

Dan yang menjadi penutup list nama nama bus pariwisata kali ini  adalah Mustika Holiday. Salah satu penyedia jasa rental bus yang recommended ini berkantor pusat di Jakarta Timur. Namun, Mustika Holiday melayani jasa penyewaan bus se jabodetabek, bahkan luar kota seperti bandung. Armada nya pun cukup lengkap dengan berbagai bus mulai dari micro bus, medium bus dan Big bus yang dilengkapi dengan fasilitas oke untuk menemani kalian sepanjang perjalanan wisata. Atau untuk kalian yang lebih prefer liburan menggunakan mobik, Mustika Holiday juga punya beberapa jenis mobil sebagai armada andalannya lho! Nggak cukup sampai disitu, mereka pun menyediakan jasa sewa bus untuk mudik lebaran! wah seru banget ya!

Itu dia beberapa nama nama bus pariwisata yang berhasil kami rangkum. Dari beberapa nama diatas, kira kira, ada nggak nih bis yang pernah kamu pakai dulu? atau mungkin menjadi referensi untuk rencana liburan kamu nanti? Well, whatever it is, semoga bus yang kamu pilih nggak mengecewakan ya!

Tips Menggunakan Jasa Sewa Bus Pariwisata Yang Benar

Pilihan Bis Pariwisata Sesuai dengan Dengan Anggaran Serta Keperluan Transportasi Kamu Tiap individu mempunyai cerita tertentu dengan i...