Senin, 11 Maret 2019

Jasa Sewa Bus Dalam Kota Jakarta Terbaik 2019

Berwisata di dalam kota Jakarta dapat menjadi pilihan terbaik untuk mengisi agenda liburan anda bersama orang-orang terdekat anda. Magnet pariwisata yang ditawarkan Jakarta sepertinya tidak ada habis-habisnya dari dahulu hingga sekarang. Untuk itu bagi anda yang ingin berwisata ke Jakarta apalagi bersama rombongan maka sewa bus dalam kota Jakarta dapat menjadi ide yang bagus. Sewa bus merupakan pilihan terbaik karena selain harga yang bersahabat proses penyewaannya juga sangat mudah. 

Sewa Bus Dalam Kota Solusi Tepat Wisata Jakarta 

Bagi anda penggemar wisata dalam kota dan memiliki rencana berwisata bersama dengan fasilitas nyaman maka pilihan sewa bus dalam kota Jakarta sangatlah tepat. Tidak perlu khawatir jika berwisata bersama dan membawa rombongan dengan jumlah tertentu karena saat ini banyak agen bus yang menawarkan jasa sewa untuk bus berbagai ukuran.

Masih bingung memilih ukuran bus yang sesuai untuk wisata didalam kota Jakarta? daftar pilihan ukuran bus dari salah satu agen bus bernama Mustika Holiday dapat dijadikan sebagai referensi anda untuk wisata Jakarta anda! 
  1. Mini Bus/Bus Kecil Toyota HIACE seat 14
  2. Micro Bus/Elf Short dan Elf Long seat 14/18
  3. Medium Bus HD seat 31/33
  4. Big Bus HD seat 47/59
Daftar pilihan ukuran bus di atas disesuaikan dengan jumlah rombongan yang anda bawa, misalkan anda membawa 30 orang untuk berwisata di Jakarta maka pilihan bus yang sesuai adalah medium bus. Selain fasilitas yang nyaman harga yang ditawarkan oleh beberapa agen bus juga biasanya sangat terjangkau untuk budget wisatawan. 


Namun, sebelum anda menyewa bus untuk pariwisata di dalam kota ada beberapa hal yang perlu diketahui, seperti yang tertera dibawah ini : 
  • Harga sewa bus biasanya sudah termasuk bahan bakar dan sopir.
  • Harga sewa bus tidak termasuk tarif parkir tempat wisata, tarif tol, tempat penginapan dan makan, serta tambahan uang tips untuk sopir dan kenek (ini dapat anda sepakati dengan rombongan anda).
  • Booking bis rata-rata dilakukan 1 minggu sebelum anda menggunakannya, jadi lebih baik memang anda memikirkan jangka waktu untuk booking supaya bis yang anda inginkan tersedia. 
  • Pembayaran bus dapat anda lakukan jika bus yang anda pesan sudah tersedia sesuai dengan permintaan anda.
  • Sebelum pembayaran anda diharuskan melakukan deposit, setiap agen bus memiliki kebijakan masing-masing untuk sistem deposit namun biasanya minimal 25% dari total harga bus yang akan sewa. 
Mudah bukan ketentuan dan persyaratannya jika anda memang berminat untuk sewa bus dalam kota. Apalagi jika anda berpergian bersama rombongan mulai dari budget hingga destinasi wisata yang ingin dituju dapat didiskusikan bersama.
Baca juga: Nama - Nama Bus Pariwisata di Indonesia

Wisata di Jakarta dengan Bus! Pasti Mantap!

Selain sewa bus pariwisata Jakarta dapat menjadi pilihan saat anda berwisata di kawasan Ibukota, ada beberapa pilihan destinasi wisata juga yang tidak boleh anda lewatkan. Mau tau apa saja? Lihat daftar destinasi wisata di bawah ini! 
  1. Dunia Fantasi (Dufan)
  2. Taman Impian Jaya Ancol
  3. Monumen Nasional (Monas)
  4. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
  5. Kebun Binatang Ragunan
  6. Kawasan Kota Tua Jakarta
  7. Museum Fatahillah 
  8. Sea World 
Destinasi wisata Jakarta memang terkenal hingga banyak wisatawan dari luar kota yang rela pergi ke Jakarta hanya untuk menikmati pariwisatanya. Selain itu, destinasi wisata yang ada di Jakarta memiliki akses yang sangat mudah dilalui oleh bus pariwisata, sehingga tidak perlu khawatir akan sulitnya akses ketika anda menggunakan big bus sekalipun nantinya. 

Tips Menggunakan Jasa Sewa Bus Pariwisata Yang Benar

Pilihan Bis Pariwisata Sesuai dengan Dengan Anggaran Serta Keperluan Transportasi Kamu Tiap individu mempunyai cerita tertentu dengan i...