Rabu, 13 Maret 2019

Warga Depok Wajib Tahu Informasi Bus Pariwisata Depok Ini!

Libur sekolah maupun libur kerja menjadi momen yang tepat untuk pergi berlibur. Liburan dapat dilakukan bersama keluarga, teman kerja maupun teman sekolah. Berlibur bersama tentu saja membutuhkan tranportasi yang mampu menampung seluruh peserta liburan. Maka dari itu menyewa bus pariwisata dapat menjadi alternatif agar liburan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Sebelumnya kita telah membahas bus pariwisata murah Tangerang, nah sekarang bagi Anda yang berdomisili di kota Depok dan sekitarnya, banyak alternatif untuk memilih tempat wisata baik dalam maupun luar kota. Selain itu, penyedian jasa sewa bus pariwisata Depok juga terbilang banyak dan memiliki kualitas yang bagus.

Depok merupakan kota yang terletak di perbatasan Jakarta dan Bogor. Adapun lokasi wisata di kota Depok sendiri cukup banyak karena salah satu yang terkenal dari depok adalah wisata alamnya yang Indah. Wisata di depok antara lain seperti taman mekarsari Depok yang belum lama diresmikan yaitu pada Februari 2018, kampung 3D Depok, kampung warna warni Depok, basecamp KCD, setu pengasinan, hutan kota Depok, kampung 99 pepohonan, taman godong ijo depok, pondok zidane Depok, dan masih banyak lagi. Tempat-tempat ini dapat menjadi referensi Anda berlibur.

Sementara itu, untuk menggunakan jasa ini Anda dapat mempercayai agen seperti Trijaya Union, Trisakti, Cipta Karya, Adi Putro, KAS, Rahayu Sentoso, Laksana, Tentrem, Morodadi Prima, Tugas Anda, Korindo, Restu Ibu, Gunung Mas, dan New Armada. Beberapa agen yang telah disebutkan ini merupakan agen yang telah dipercaya memiliki pelayanan yang baik dari mulai kualitas mesin, fasilitas hingga keamanan dan kenyamanan penumpang.

Fasilitas Bus Pariwisata Depok

Keamanan dan kenyamanan Anda sebagai penumpang ditentukan oleh fasilitas yang disediakan oleh bus. Umumnya, bus pariwisata berkualitas yang disewakan menyediakan:
  1. Kabin yang luas agar penumpang memiliki ruang untuk kaki sehingga penumpang merasakan kenyamanan walaupun perjalanan yang ditempuh menghabsikan banyak waktu.
  2. Sistem pendingin yang terjamin dan terbukti dapat menjangkau semua penumpang.
  3. Kursi dilengkapi dengan teknologi reclining seat (kursi yang dapat diturunkan) sehingga ketika penumpang merasa pegal karena terus terduduk, sesekali penumpang dapat merasakan posisi tertidur dalam menikmati perjalanan. Selain itu, beberapa bus pariwisata depok juga menyediakan sabuk pengaman dan pengaman leher agar penumpang tetap aman dan terjaga.
  4. Fasilitas hiburan seperti TV, DVD player, WiFi, karaoke, serta sistem audio.
Untuk mendapat kualitas tinggi, biaya yang Anda keluarkan juga akan semakin banyak. Maka dari itu Anda perlu mempertimbangkannya matang-matang.

Kapasitas Bus Pariwisata Depok

Dilihat dari segi kapasitas, bus pariwisata dibagi menjadi tiga bagian, ayitu:
  1. Mini bus dengan kapasitas 9 sampai 19 orang
  2. Medium bus dengan kapasitas 20 sampai 35 orang
  3. Big bus dengan kapasitas 36 sampai 60 orang
Kapasitas yang disebutkan di atas adalah kapasitas penumpang, artinya di luar supir dan kenek bus pariwisata depok.

Harga Bus Pariwisata Depok

Secara umum, harga sewa bus pariwisata di Depok dibagi berdasarkan jauhnya tujuan, lamanya tujuan, dan kapasitas dan fasilitas bus yang akan digunakan:
  1. Untuk harga sewa bus mini perhari dan tujuannya di kota Depok berkisar antara 750.000 sampai 1.600.000 sesuai dengan kapasitas dan fasilitas yang disediakan. Sementara itu, harga sewa bus mini perhari dan keluar kota depok berkisar antara 1.050.000 sampai 2.000.000 sesuai dengan kapasitas dan fasilitas yang disediakan.
  2. Harga sewa bus medium perhari dan tujuannya di kota Depok berkisar antara 1.900.000 sampai 2.000.000 sesuai dengan kapasitas dan fasilitas yang disediakan. Sementara itu, harga sewa bus medium perhari dan keluar kota depok berkisar antara 2.500.000 sampai 2.600.000 sesuai dengan kapasitas dan fasilitas yang disediakan.
  3. Harga sewa bus high perhari dan tujuannya di kota Depok berkisar antara 3.000.000 sampai 3.500.000 sesuai dengan kapasitas dan fasilitas yang disediakan. Sementara itu, harga sewa bus medium perhari dan keluar kota depok berkisar antara 3.500.000 sampai 4.500.000 sesuai dengan kapasitas dan fasilitas yang disediakan.

Tips Menggunakan Jasa Sewa Bus Pariwisata Yang Benar

Pilihan Bis Pariwisata Sesuai dengan Dengan Anggaran Serta Keperluan Transportasi Kamu Tiap individu mempunyai cerita tertentu dengan i...