Selasa, 19 Februari 2019

Bus Lokal Tak Kalah Dengan Bus Mancanegara!

Saat libur tiba, berkumpul dan berwisata bersama orang-orang terdekat adalah hal yang paling dinanti. Berbagai macam tempat wisata dan aktivitas seru pasti sudah terencana dalam pikiran. Memang, berkunjung ke tempat wisata dapat menghilangkan stress dan penat yang ada dari kesibukan sehari-hari.  

Tetapi dalam merencanakan liburan bersama anggota keluarga bukalah soal ‘kapan’ dan ‘dimana’ saja. Banyaknya pertimbangan mengenai akomodasi juga bisa membuat wacana pending. Apalagi jika ingin membawa keluarga besar bertamasya, bisa ribet urusannya! Belum lagi jika mendapat bus yang kurang cocok untuk perjalanan jauh bisa menjadi penyesalan selama liburan. Untung saja saat ini sudah muncul berbagai perusahaan pusat sewa bus yang dapat membantu perjalanan anda menjadi lebih efisien. Tak hanya membantu, perusahaan-perusahaan ini terus berinovasi untuk perkembangan bus jaman now.

Berikut adalah macam-macam bus pariwisata premium yang kualitasnya tak kalah dengan bus mancanegara bak artis Hollywood. Bus-bus ini dapat membuat perjalanan anda nyaman dan juga dapat menghangatkan suasana keluarga anda.

1. Double Decker Bus

PO Agra Mas telah merilis bus double decker pada Januari 2018 lalu. Bus ini dirancang untuk perjalanan antarkota antarprovinsi (AKAP) dengan rute Parung- Jakarta-Jepara pulang pergi (PP). PO Agra Mas tak tanggung-tanggung untuk mengerti kebutuhan customer sehingga bus ini dilengkapi oleh fasilitas mewah dan canggih.




Tak salah jika bus ini dijuluki bus premium. Banyak fasilitas canggih dan mewah yang ada didalam bus ini seperty kabin ber-AC, kursi bus pariwisata lengkap dengan reclining seat dan rest leg, dispenser, toilet, sampai smoking room. Dalam bus ini juga tersedia layanan hiburan berupa layar LCD 10 inch. Penumpang dengan leluasa dapat menikmati sajian film dan musik on demand melalui headrest kursi penumpang. Dengan bus double decker ini, penumpang tak akan jenuh walaupun perjalanan yang ditempuh sejauh Jakarta-Jepara.

2.  AMTrans Luxurious

Bus atau hotel? Disini penumpang akan sulit membedakan. Bus AMTrans Luxirious ini sudah seperti hotel berjalan. Bus seluas 12 x 2,5 meter ini disihir menjadi hotel berjalan! Bus ini dilengkapi oleh perabotan mewah seperti TV Flat, sofa nyaman, dan alat pijat.



Di bagian belakang bus juga terdapat dapur mini, kamar mandi, serta tempat tidur. Bus ini tidak boleh dibawa oleh sembarang supir. Supir bus yang layak menyetir bus AMTrans Luxurious hanyalah mereka yang memberikan performa terbaik dan dedikasi tinggi. Dengan AMTrans Luxurious, perjalanan jauh sudah terasa seperti liburan.

3.  Bus Omah Mlayu

Omah Mlayu adalah bahasa jawa yang berarti ‘rumah yang belari’. Sama seperti namanya, bus ini serasa seperti rumah sendiri! PO Nusantara merilis Omah Mlayu beberapa tahun silam dan sudah diakui sebagai salah satu bus termewah di Indonesia. Bus Omah Mlayu memiliki fasilitas super lengkap dan nyaman. Bahkan rumah ini memiliki tiga ruangan seperti rumah pada umumnya. Di ruang depan merupakan tempat kemudi dengan pintu pemisah seperti dinding.



Kurang afdol jika sebuah rumah tak memiliki ruang berkumpul keluarga, maka inilah fungsi ruang tengah; disini terdapat sofa, kursi pijat elektrik, sampai fasilitas karaoke. Ruang tengah juga dilengkapi dengan peralatan dapur kering untuk membunuh rasa lapar saat perjalanan jauh. Terakhir, ruangan belakang yang tak kalah keren. Di ruang belakang terdapat sebuah sofa ukuran sedang, bunk bed, dan satu toilet. Selain ruangan-ruangan mewahnya, bus ini dilengkapi dengan jaringan internet yang cepat! Bus Omah Mlayu benar-benar membuat perjalanan sejauh apapun akan terasa seperti masih di rumah.

Menggunakan bus sebagai sarana transportasi saat liburan dapat merekatkan hubungan antar keluarga selama perjalanan jauh. Lagipula, perjalanan jauh akan terasa amat singkat dengan bus yang tepat. Transportasi lokal di atas merupakan pilihan yang tepat bagi keluarga anda! Mari kira dukung sarana transportasi darat seperti bus untuk terus berkembang dan berinovasi.

Tidak ada komentar:

Tips Menggunakan Jasa Sewa Bus Pariwisata Yang Benar

Pilihan Bis Pariwisata Sesuai dengan Dengan Anggaran Serta Keperluan Transportasi Kamu Tiap individu mempunyai cerita tertentu dengan i...